Musabaqoh Diniyah bertalenta

Askamedia- Madrasah Diniyah Asshiddiqiyah dalam menyambut hari besar besar islam yaitu bulan muharram dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif dari cerdas cermat diniyah dan umum sampai pertandingan futsal antar tingkatan Diniyah selamat 2 hari mulai dari 14 - 15 September 2018 atau 4 - 5 muharam 1440 H.

Kegiatan-kegiatan ini bertujuan untuk mengasah atau mengulang-ulang pelajaran yang sudah dikaji juga bertujuan merefresh santri dari kegiatan rutin di sekolah. Dengan nama kegiatan "Musabaqoh Diniyah Bertalenta".

"Berlomba-lombalah dalam kebaikan dan berjihadlah dengan cara bersungguh-sungguh dalam belajar, karena jihad yg paling utama adalah bersungguh-sungguh dalam belajar".

Itulah kata-kata motivasi dalam sambutan ustadz dan ustadzah terutama orang tua kami KH. Hasan Nuri Hidayatullah. Maka setiap hari besar islam madrasah diniyah selalu membuat acara-acara seperti ini.

Semoga kegiatan-kegiatan ini berkesinambungan dan bisa menjadi motivasi ke-2 bagi santri Asshiddiqiyah Karawang selain nasehat-nasehat guru. Dan menjadi wasilah keberkahan dan kemanfaatan ilmu kita. Amin.

[adm]