Pelajaran Besar dari Habib Sayyid Umar bin Zain Bin Smith dari Madinah

Sore ini Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Karawang kedatangan tamu istimewa, yaitu kedatangan Habib Umar bin Zain dari Madinah Al Munawwaroh.  Beliau adalah putra dari Habib Zain bin Smith seorang ulama Madinah serta pengarang kitab Manhajus Sawi yang sering di kaji oleh KH.Hasanuri Hidayatullah pada malam selasa bersama para senior student. 

Kedatangan beliau,  Habib Umar bib Zain ke PonPes Asshiddiqiyab Karawang ini dalam rangka mengisi tausiyah pada acara pengajian rutin malam kamis. Pengajian malam kamis yang biasanya di isi dengan pembacaan Ratibul Hadan, pembacaan kitab Tafsir Jalalain dan kitab irsyadul ibad, untuk malam kamis sekarang diisi dengan di mulai pembacaan ratib dan dilanjutkan mendengarkan tausiyah Habib Umar bin Zain dengan tema perjalanan Nabi Muhammad ketika Isro Mi'roj. 

Sebelum menghadiri pengajian malam kamis,  Habib Umar bin Zain mengimami jamaah shalat isya bersama santri putra di Masjid An Nur Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 3 Kosbar. Setelah shalat isya beliau memberikan pelajaran kepada seluruh santri putra...